Akademi Angkatan Laut

OLAHRAGA BERSAMA DAN BAZAR MERIAHKAN HUT KE-54 DHARMA PERTIWI DI AAL

Akademi Angkatan Laut (AAL) mendapat kepercayaan sebagai salah satu tempat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018. Peringatan ulang tahun Dharma Pertiwi di AAL dimeriahkan dengan olahraga bersama dan bazar diikuti sekitar 280 peserta dari perwakilan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT), Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini wilayah Jawa Timur. Kegiatan diawali dengan foto bersama dan foto formasi dilanjutkan senam aerobik, Gemu Famire dan Tobelo di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (10/4).

Usai senam kemudian para peserta melaksanakan jalan santai yang dilepas oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Mia Arif Rahman didampingi Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Chici Wuspo Lukito beserta Pengurus Dharma Pertiwi Daerah E dengan mengangkat bendera Start. Rute jalan santai yaitu start di lapangan Banda-jalan depan Prodi-Prodi AAL-lapangan Arafuru hingga finish di lapangan pantai Halong sejauh kurang lebih dua kilometer.

Ditempat finish para peserta olahraga bersama sejenak melepas lelah sambil menikmati menu makanan dan minuman yang telah disediakan serta mendengarkan alunan musik hiburan. Selain itu mereka dapat mengunjungi stan bazar yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga lebih murah.

Puncak acara dalam kegiatan peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi Daerah E yaitu pertandingan olahraga yang meliputi pertandingan bola voli, lomba bakiak dan pertandingan woodball yang diikuti oleh anggota Dharma Pertiwi Daerah E. Suasana meriah pun terdengar dari teriakan para suporter yang memberikan semangat kepada timnya. Untuk pertandingan bola voli Juara I diraih Tim Persit KCK dan Juara II diraih Tim Jalasenastri, sedangkan lomba bakiak dimenangkan  Tim  Persit KCK sebagai Juara I dan Tim Dharma Pertiwi keluar sebagai Juara II, pada pertandingan Woodball untuk Juara I diraih Tim PIA Ardhya Garini dan Juara II dimenangkan oleh Tim Dharma Pertiwi.

Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan ulang tahun ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antar anggota Dharma Pertiwi Daerah E sesuai dengan tema HUT Ke-54 Dharma Pertiwi yaitu “Dharma Pertiwi bertekad mengedepankan kepedulian sosial, pendidikan anggota yang berkualitas, serta kesejahteraan keluarga prajurit, guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *