Akademi Angkatan Laut

WAGUB AAL TINJAU LATTEK PARA DASAR TARUNA AAL KORPS MARINIR

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika meninjau secara langsung pelaksanaan Lattek Para Dasar Taruna AAL tingkat III angkatan ke-64 Korps Marinir di Puslatpasrat, Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar), Gunungsari, Surabaya, Kamis (12/4).

Dalam kunjungan ini Wagub AAL memberikan pengarahan kepada para Taruna AAL Korps Marinir peserta Lattek agar senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan personel maupun material selama menjalani Lattek. Selain itu agar para Taruna juga selalu mengecek perlengkapan serta selalu mengikuti segala instruksi para pelatih.

Setelah memberikan pengarahan, Wagub AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika mengecek secara langsung perlengkapan dan peralatan yang digunakan para Taruna dalam latihan ini. Lattek Para Dasar kali ini diikuti oleh 24 Taruna AAL tingkat III angkatan ke-64 Korps Marinir dan dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai dengan 27 April 2018 bertempat di Kolatmar dan Puspenerbal, Juanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *