Akademi Angkatan Laut

WAGUB AAL PIMPIN APEL KHUSUS ANTAP DAN TARUNA AAL

Siang ini, Jum’at (8/6), bertempat di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya, Wagub AAL Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin apel khusus anggota tetap (antap) AAL baik militer maupun PNS serta seluruh Taruna AAL. Apel khusus ini sengaja digelar dalam rangka pelaksanaan cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 yang berlangsung mulai tanggal 11 hingga 20 Juni mendatang sesuai dengan ketetapan pemerintah. Kesempatan apel tersebut juga dijadikan sebagai penekanan dan pesan kepada seluruh prajurit, PNS dan Taruna AAL.

Dalam pengarahannya Wagub AAL menyampaikan momentum cuti bersama lebaran tahun ini agar dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, saudara  dan sanak famili dengan sebaik-baiknya. Wagub AAL menekankan agar sebelum melaksanakan cuti bersama agar bagi antap yang mengendarai kendaraan pribadi mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-suratnya, termasuk sebelum meninggalkan rumah agar mengecek keamanannya, pastikan rumah dalam keadaan terkunci,  matikan kran air dan peralatan listrik yang tidak dipakai dan titipkan rumah kepada tetangga yang tidak mudik atau ke petugas keamanan setempat.

“Untuk antap yang melaksanakan tugas jaga pada saat libur bersama, agar menempati penjagaan tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan penjagaan, laksanakan dengan penuh tanggung jawab”, tegas Wagub AAL.

Selama melaksanakan cuti lebaran, Wagub AAL berharap kepada antap dan Taruna AAL berangkat dan kembali ke ksatrian dalam keadaan sehat dan selamat. Orang nomor dua dijajaran AAL ini berpesan kepada antap dan Taruna AAL agar selalu menjaga nama baik pribadi dan institusi, khususnya kepada para Taruna agar selama cuti tidak terpengaruh pergaulan dan lingkungan yang tidak baik yang berakibat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi.

Apel khusus menjelang cuti bersama hari raya Idul Fitri tahun 2018 ini dihadiri pejabat utama AAL dan diikuti oleh seluruh antap, PNS dan Taruna AAL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Warning: file_get_contents(http://api.xtrsyz.org/xt-visitor-counter/default.php?domain=www.aal.ac.id&time=1529803201): failed to open stream: A connection attempt failed because the connected party did not properly respond after a period of time, or established connection failed because connected host has failed to respond. in C:\xampp\htdocs\public_html\wp-content\plugins\xt-visitor-counter\xt-visitor-counter.php on line 38