Akademi Angkatan Laut

AAL REBUT MEDALI EMAS PADA PORAL 2018

Atas doa bersama keluarga besar Akademi Angkatan Laut (AAL) serta dukungan yang luar biasa dari segenap pelatih dan offisial, akhirnya Kontingen Poral AAL 2018 berhasil menyabet 1 Medali Emas dari cabang olahraga Bulutangkis. Raihan medali emas itu berhasil direbut oleh Sermadatar (E) Rendika Adi Pradana setelah melangsungkan pertandingan sengit pada babak final di Gelanggang Olah Raga (GOR) Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Rabu (18/7).

Dalam pertandingan dengan tensi tinggi ini Sermadatar (E) Rendika Adi Pradana bertemu dengan lawan yang sepadan, yaitu atlet dari Kontingen Poral Kormar Yuliawan. Namun pihak lawan akhirnya harus mengakui keunggulan atlet AAL ini dengan skor akhir pertandingan 2-0. Prestasi ini tentunya dapat membawa harum nama lembaga Akademi Angkatan Laut serta dapat memacu semangat atlet AAL pada cabang olahraga lainnya.

Selain Bulutangkis, ada beberapa cabang olahraga yang diikuti Kontingen Poral AAL, diantaranya Tenis Lapangan, Selam, Menembak, dan Renang. Rencananya kegiatan Poral 2018 ditutup pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2018 oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *