Akademi Angkatan Laut

TARUNA AAL KORPS MARINIR LATTEK OPERASI DARAT

Surabaya, 17 September 2018,-

Taruna Akademi Angkatan Laut tingkat IV Korps Marinir angkatan ke-64 telah melaksanakan latihan praktek (Lattek) Suroyudho selama kurangl ebih satu minggu, dan berakhir, Jumat (14/9) di Pusat Latihan Tempur Marinir Purboyo, Malang.Lattek Suroyudho Taruna AAL Korps Marinir merupakan latihan tingkat peleton antar kompi yang bertujuan untuk memberikan bekal kemampuan dan keterampilan sebagai komandan peleton infanteri dalam pelaksanaan operasi darat.

Latihan tersebut didukung sejumlah personel dari AAL, Pelatih Kolatmar, dan sejumlah Pasukan Marinir serta Kepala Departemen Marinir AAL Letkol Marinir Teddy Yulianda Bakri selaku Pemimpin Latihan dan Mayor Marinir Fahris Nurhuda sebagai Perwira Pelaksana Latihan.

Para Taruna telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan sesuai materi dan waktu yang ditetapkan Pelatih, senantiasa mematuhi tatatertib dan petunjuk pelatih serta senantiasa mengutamakan keamanan baik personel, materil, dan dokumen. Para Taruna juga melaksan akan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan selama pelaksanaan latihan.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *