Akademi Angkatan Laut

AAL SELENGGARAKAN ZIARAH DAN DONOR DARAH PERINGATI HARI JADINYA KE-67

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Laut dan HUT ke-67 Akademi Angkatan Laut diselenggarakan berbagai macam kegiatan, antara lain mengenang jasa para Pahlawan dengan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Surabaya, Rabu, (3/10). Kegiatan tersebut dipimpin Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika dihadiri para pejabat teras AAL dan diikuti sejumlah prajurit dan Taruna AAL.

Dalam momen tersebut, ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika selaku Pimpinan ziarah. Setelah itu, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di bawah monumen Garuda Pancasila dan Pejuang.Kegiatan ini, menjadi momen penting untuk kembali membangkitkan sendi-sendi perjuangan, mengingat kembali bagaimana para Pahlawan yang telah gugur berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Seusai ziarah pada momentum tersebut,Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika beserta keluarga besar AAL mengikuti bhakti sosial donor darah yang diselenggarakan di gedung Maspardi AAL Bumimoro Surabaya. Donor darah dalam rangka HUT ke-73 TNI AL dan HUT ke-67 AAL bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Surabaya. Selain kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan segenap sesepuh dan keluarga besar AAL yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *