Akademi Angkatan Laut

AAL PEDULI KORBAN GEMPA TSUNAMI DI PALU DAN DONGGALA

Segenap keluarga besar Akademi Angkatan Laut bersimpati akibat bencana alam gempa dan tsunami yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala.  Direktur Personel (Dirpers) AAL Kolonel Laut (KH/W) Treesna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., mewakili keluarga besar Akademi Angkatan Laut menyerahkan sumbangan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, di gedung Klabat, Bumimoro, Surabaya(8/10).

Keadaan yang serba kekurangan akibat bencana tersebut, dirasa sangat perlu uluran tangan dan perhatian bersama serta keikhlasan hati dan keringanan tangan dari keluarga besar AAL yang berusaha mewujudkannya dalam hal materi yang bisa sedikit membantu meringankan keadaan yang dialami saudara kita yang ada di Palu dan Donggala.

Adapun sumbangan yang diserahkan berupa makanan antara lain: air mineral 16 dus, mie instan 21 dus, biskuit lima dus, makanan kurma dan makanan ringan masing-masing satu dus. Untuk pakaian dewasa 45 dus, pakaian anak 14 dus, baju taqwa/koko tiga dus, pembalut enam dus,  mukenah dan sajadah empat dus, selimut dan pampers masing-masing dua dus, handuk, sepatu, tissue, seragam sekolah dan guru masing-masing satu dus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *