Akademi Angkatan Laut

GUBERNUR AAL PIMPIN ACARA SERTIJAB KADEPLEK AAL

Surabaya, 12 November 2018,-

Gubernur Akademi Angkatan Laut (Gubernur AAL) Laksamana Muda  TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Departemen Elektronika (Kadeplek) AAL di gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (12/11/2018). Acara dihadiri pejabat utama AAL dan Pengurus Cabang BS Jalasenastri Akademi Angkatan Laut.

Jabatan Kadeplek AAL diserahterimakan dari Kolonel Laut (E) Christian L. Tobing, S.T. kepada Kolonel Laut (E) Umar Winarno, S.T., M.M. Dalam amanatnya Gubernur AAL Laksamana Muda  TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. mengatakan dalam acara serah terima jabatan ini terkandung harapan dan keinginan akan lahirnya ide-ide baru, inovasi, terobosan serta pemikiran baru yang lebih kreatif.

“Hal ini dimaksudkan agar diperoleh perwira-perwira Korps Elektronika lulusan AAL masa depan yang lebih berkualitas, profesional serta mampu menguasai dan mengaplikasikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya ilmu pengetahuan teknologi angkatan laut masa kini dan masa depan”, kata Gubernur AAL.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (E) Christian L. Tobing, S.T. atas segala dedikasi, kerja keras, sumbangan pemikiran dan dharma baktinya selama bertugas di AAL. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ibu Milla Herlina Christian L. Tobing atas dedikasi, kerja keras dan keikhlasannya dalam mendukung tugas-tugas suami.

 

Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) Agustinus Imam S, S.Sos., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *