Akademi Angkatan Laut

TARUNA AAL RAIH PRESTASI DALAM SINGLE EVEN PENTATHLON EXEBITION 2018

Surabaya, 10 Desember 2018,-

Enam belas Taruna AAL yang tergabung dalam atlet pentathlon AAL berhasil meraih Juara II dalam kegiatan Single Even Military Pentathlon Exebition, Conseil International du Sport Militeire – World Cadet Games (CISM-WCG) tahun 2018 yang digelar di Akademi Militer, Magelang selama dua hari. Mereka berhasil mengumpulkan 6.941 poin. Sedangkan keluar sebagai Juara I dari Taruna Akmil dengan perolehan 7.591 poin dan Juara III dari Taruna AAU dengan raihan 3.813 poin.

Kegiatan dibuka oleh Wadanjen Akademi TNI Mayjen TNI Dody Usodo Hargo S, S.I.P., M.M. pada Sabtu tanggal 8 Desember 2018 dan dihadiri Dirdik Akademi TNI Mayjen TNI Endang Sodik, Dirdik AAL Kolonel Laut (P) OC. Budi Susanto, S.H., M.Si, Kadepjas AAL  Kolonel Marinir Drs. Sony Kumila serta pejabat Akademi TNI dan Akademi angkatan.

Exsibisi Militery Pentathlon WCG-CISM 2018 dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (Piktar) bulan Maret 2019 dan CISM 2020. Ada beberapa lomba yang diperlombakan dalam exsibisi ini, diantaranya menembak (shooting), obstacle run dan obstacle relay, obstacle swim, throwing dan cross cauntry. Dalam perlombaan ini diikuti oleh para Taruna/Taruni Akmil, Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut, dan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara.

 

Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) Agustinus Imam S, S.Sos., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *