Akademi Angkatan Laut

ANTAP DAN TARUNA AAL AWALI TAHUN 2019 M DENGAN DOA BERSAMA

Surabaya, 03 Januari 2019,-

     Mengawali kegiatan pada tahun 2019 Masehi ini, Antap (anggota tetap) dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) bersama pejabat utama AAL memanjatkan doa secara serentak pada Kamis (03/01) malam. Bagi umat muslim melaksanakan Yasinan dan doa bersama di Masjid Nurul Bahri AAL, sedangkan yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah dan doa bersama bertempat di gedung Salahutu serta personel yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang dan doa bersama di gedung Dewakang AAL.

 

      Doa bersama ini dilaksanakan dengan maksud untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar keluarga besar Akademi Angkatan Laut, termasuk Taruna dan Taruni AAL senantiasa diberikan kedamaian, keselamatan, kekuatan dan perlindungan sehingga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik kepada TNI AL, TNI, bangsa dan negara. Selain itu kegiatan rohani ini juga untuk membangkitkan semangat dan motivasi baru dalam menyongsong tahun 2019 Masehi.

      Turut hadir dalam kegiatan keagamaan ini Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dan Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika beserta Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL.

 

      Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) A. Imam Setiadi, S.Sos., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *