Akademi Angkatan Laut

GUBERNUR AAL BUKA PUASA BERSAMA FORKOPINDA JATIM

Surabaya, 20 Mei 2019.

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. berbuka puasa bersama Forkopimda Jatim pada acara Safari Ramadhan di Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), Bumimoro, Surabaya, Senin (20/5).

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto dalam sambutannya mengatakan, acara buka puasa bersama ini terselenggara bukan semata-mata agenda rutin, namun merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan tali silaturahmi dan koordinasi lintas sektoral, diantara aparat sipil dan militer guna menciptakan keamanan serta terjaminnya keselamatan masyarakat dalam melaksanakan roda kehidupan berbangsa dan bernegara di wilayah Jawa Timur, khususnya dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah dan Pasca Pemilu tahun 2019, yang akan diumumkan hasilnya oleh KPU pada tanggal 22 Mei 2019.

Komandan Kodiklatal berharap, semoga pada fase 10 hari kedua yang keutamaannya adalah Maghfiroh, dapat kita laksanakan dengan khusuk dan mendapat ampunan yang telah dijanjikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

Pada acara tersebut, Komandan Kodiklatal mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Pro. Dr. KH. Imam Winardi, M.A., karena telah hadir di tengah-tengah kita dan memberikan siraman rohani, “Semoga dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, menjadikan kita insan yang Muttaqin dan Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa melimpahkan Rahmat serta hidayahnya bagi kita sekalian.”

Tema buka puasa pada acara ini adalah “Melalui Puasa Ramadhan 1440H/2019 M, Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Prajurit serta PNS TNI Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI.”

Hadir pada acara tersebut, para pejabat TNI-Polri beserta istri, Forkopimda Jatim, para anggota TNI-Polri dan para tamu undangan.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Ag Imam S, S.Sos., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *