Akademi Angkatan Laut

SUBDITKES AAL TELAH LAKSANAKAN PERGANTIAN PIMPINAN

Senin, 20 Mei 2019

Subditkes Ditpers Akademi Angkatan Laut (AAL) telah melaksanakan pergantian pimpinan di Ruang Pertemuan Subditkes Ditpers AAL, Bumimoro, Surabaya pada tanggal 17 Mei 2019.

Hal itu, dikonfirmasikan langsung oleh Letkol Laut ( K) dr. Hisnindarsyah M.Kes.M.H., S.E., Senin malam (20/5).

Letkol Laut ( K) dr. Hisnindarsyah M.Kes.M.H., S.E. juga mengatakan, pada saat itu, Kasubditkes AAL telah melaksanakan pergantian pimpinan. Sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut ( K) dr. Hisnindarsyah M.Kes., M.H., S.E., tetapi saat ini sudah dijabat oleh Letkol Laut ( K) dr. Heru Nurdianto Sp.U.

“Letkol Laut ( K) dr. Heru Nurdianto Sp.U., sebelumnya menjabat sebagai Kasubdep Jantung RSAL Ramelan Surabaya,” tambahnya.

Sementara itu, Letkol Laut ( K) Dr. Hisnindarsyah M.Kes.M.H., S.E. yang sebelumnya menjabat Kasubditkes Ditpers AAL, saat ini menempati jabatan baru sebagai Kepala Satuan Pengawas (Kasatwas) RS Marinir Cilandak Jakarta.

Pada acara pertemuan sekaligus perkenalan kepada seluruh anggota Subditkes Ditpers AAL tanggal 17 Mei 2019 lalu tersebut, Letkol Laut ( K) dr. Hisnindarsyah M.Kes. M.H., S.E. menyampaikan, rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus atas dukungan serta kerja keras seluruh anggota Subditkes AAL, sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama ini dapat berjalan lancar sesuai harapan. “Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan selama ini, semoga pintu maaf bisa menjadi berkah, kelancaran penugasan dan mohon doa restu.”

Selanjutnya, Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto Sp.U. juga menyampaikan terimakasih atas penempatan kami untuk menjabat Kasubditkes Ditpers AAL. Semoga amanah ini dapat kami teruskan dan mohon dukungan dari semua pihak, sehingga pelaksanaan tugas yang sudah berjalan baik ini dapat kami pertahankan demi kemajuan TNI AL, bangsa dan negara.

Acara perkenalan dan mohon diri tersebut, diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada seluruh anggota Subditkes Ditpers AAL.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Ag Imam S, S.Sos. M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *