Akademi Angkatan Laut

GUBERNUR ALL PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN KADEPGADIK DAN KADEPPIM AAL

Surabaya, 2 Juli 2019

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. memimpin acara pengukuhan jabatan Kepala Departemen Tenaga Pendidik (Kadepgadik) dan Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) AAL di gedung R. Soebijakto, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (2/7).

Pada acara tersebut, Gubernur AAL mengukuhkan jabatan Kadeppim AAL kepada Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Komadan Korsis Seskoal Jakarta. Sementara itu, jabatan Kadepgadik AAL dikukuhkan kepada Kolonel Laut (E) Kasito, S.T. yang sebelumnya menjabat di Satkomlek Mabes TNI.

Acara pengukuhan kedua jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan kepada pejabat baru oleh Gubernur AAL, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam amanatnya Gubenur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. mengatakan, pengukuhan jabatan dilingkungan AAL merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pola pembinaan personel TNI Angkatan Laut khususnya AAL, guna tetap berlangsungnya pelaksanaan pendidikan di AAL, sehingga tugas pokok lembaga pendidikan AAL tetap dapat terlaksana dengan baik.

“Selain itu, merupakan kepercayaan pimpinan TNI Angkatan Laut, dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat baru untuk dapat mengembangkan kemampuan, ide dan pemikiran baru sehingga satuan kerja yang dipimpinnya akan semakin dinamis dan antisipatif terhadap perkembangan lingkungan yang semakin dinamis,” kata Gubenur AAL

Gubernur AAL mengucapkan, selamat datang dan selamat bekerja kepada kedua pejabat baru tersebut. Ini merupakan kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksanakan, saya yakin atas dasar pengalaman yang dimiliki sebelumnya, para pejabat baru akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik dalam meningkatkan kualitas pendidikan Taruna AAL dimasa mendatang.

Acara pengukuhan jabatan tersebut, dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., pejabat utama AAL, Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL serta perwakilan Perwira dan PNS AAL.

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Ag Imam S, S.Sos., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *