Akademi Angkatan Laut

AAL MERAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 1440 H /2019 M

Surabaya, 11 Agustus 2019.

Takbir berkumandang dan menggema menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H di Masjid Nurul Bahri Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro, Surabaya.

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini, Antap dan Taruna AAL yang beragama Islam melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Nurul Bahri pada hari Minggu,  11 Agustus 2019.

Acara diisi dengan ceramah agama oleh Kothib H. Abdul Mujib, S.Ag. dari Yayasan Al Ikhlas Surabaya sekaligus bertindak sebagai Imam sholat. Dalam ceramahnya, khotib  mengisahkan tentang pribadi Nabi Ibrahim AS saat melaksanakan ketaatan atas perintah Allah SWT,  yang patut dicontoh dan diterapkan juga oleh umat muslim. “Ini penting kita contoh dan terapkan di tengah masyarakat dalam kehidupan berbangsa,” kata H. Abdul Mujib, S.Ag. saat memberikan ceramah agama usai shalat Idul Adha.

“Melalui penyembelihan hewan qurban, diharapkan dapat menjadikan manusia bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT dan semoga kita juga dapat mengambil hikmah berkurban sebagai makhluk ciptaan-Nya”, ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut, Taruna dan Taruni AAL, segenap prajurit dan PNS keluarga besar AAL serta warga sekitar.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Ag. Imam Setiadi, S.Sos., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *