Akademi Angkatan Laut

TARUNA AAL TUNJUKAN TARIAN INDONESIA DENGAN KRI BIMA SUCI DI KOREA.

Filipina, 30 Agustus 2019.

Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat III Angkatan Ke-66 melalui Satuan Tugas (Satgas) Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2019, mempertunjukkan keindahan budaya Indonesia kepada tamu undangan pada acara Cocktail Party dengan KRI Bima Suci-945 yang sandar di Dermaga Pier 3 Busan, Korsel, Jumat (30/8).

Pada acara tersebut, Taruna dan Taruni AAL Angkatan Ke-66, berhasil memukau tamu undangan yang hadir, karena Taruna dan Taruni AAL memerankan tari-tarian adat Indonesia, yaitu tarian rampak gendang, tarian saman, tarian kecak dan tarian drama Rama Shinta.

 

Selain itu, berbagai macam hidangan khas Indonesia juga ditampilkan pada kegiatan party tersebut menambah semarak suasana bagi para tamu undangan ketika mencicipi masakan khas Indonesia yang sangat terkenal dengan aroma dan rasa bumbu iklim tropis Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Asisten Operasi Maritim Kasal Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., Navy Captain James Cotter selaku Canadian Embassy in Seoul, Liutenant Commander (LCDR) Sergey Balazhigitov selaku the Embassy of the Russian Federation in the Republic of Korea, Mr. Kim, Samsoo selaku Hanwha Defense International, para pelajar Indonesia yang ada di Korea beserta para Prajurit dari Korea Navy.

 

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Ag. Imam S, S.Sos.,M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *