Change Font Size

Change Screens

Change Profile

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

 


SELAMAT DATANG DI AKADEMI ANGKATAN LAUT | WELCOME TO INDONESIAN NAVAL ACADEMY

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E. KESALAHAN PALING BESAR BUKAN KEGAGALAN MELAINKAN MENYERAH SEBELUM MENCAPAI KEBERHASILAN

Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., memotivasi segenap Taruna/Taruni Akademi TNI dan Akademi Kepolisian agar senantiasa membulatkan tekad dan bersungguh-sungguh mengikuti pendidikan dan latihan dengan sebaik-baiknya. Yang terpenting adalah tekad, bersungguh-sungguh, dan serius serta jangan pernah menyerah.

Read more...

AAL LAKSANAKAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT DI PULAU GILIGENTING MADURA

Surabaya,17 Mei 2016,-

 

Akademi Angkatan Laut (AAL) melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Pulau Giligenting Sumenep, Madura, pada hari Sabtu (13/5).  Pengabdian masyarakat dalam bentuk bakti sosial tersebut merupakan pelaksanaan dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi ini diikuti oleh 90 peserta yang terdiri dari Taruna AAL, Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Unair, Dosen AAL dan Unair serta dihadiri oleh Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, SE., M.M., dan sejumlah pejabat utama AAL.

Read more...

LATIHAN KEPEMIMPINAN TARUNA AAL DI MALANG

Surabaya,16 Mei 2016,-

Sebanyak 105 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat II angkatan ke-63  telah melaksanakan Latihan Kepemimpinan selama empat hari di Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) Purboyo, Malang, Jawa Timur. Seluruh materi latihan tersebut berhasil dijalani dengan baik oleh Taruna AAL semua korps, yaitu Korps Pelaut, Korps Teknik, Korps Elektronika, Korps Suplai, dan Korps Marinir, hingga hari Minggu (15/5).

Read more...

GUBERNUR AAL: APAPUN TUGAS YANG KITA LAKSANAKAN HAKEKATNYA IBADAH

Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., menegaskan kepada seluruh anggota serta Taruna dan Taruni AAL bahwa peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW mengandung makna untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta disiplin dan moralitas kita. Jika hal tersebut telah melekat pada setiap pribadi prajurit, Insya Allah akan terbentuk sikap prajurit yang senantiasa sadar bahwa apapun tugas yang dilaksanakan pada hakekatnya adalah ibadah, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diemban akan selalu mendapatkan ridho-Nya.

Read more...

AAL SELENGGARAKAN LDD MICRO TEACHING

Dalam upaya meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengajaran, Akademi Angkatan Laut (AAL) menyelenggarakan Latihan Dinas Dalam (LDD) Micro Teaching selama satu bulan bagi Perwira Menengah dan Perwira Pertama AAL yang berjumlah 20 orang, masing-masing sembilan Pamen dan 11 Pama. LDD Micro Teaching dibuka secara resmi oleh Direktur Personel AAL Kolonel Laut (S) Julius Widjojo pada hari Senin (9/5) di gedung AVMP Lab. Kepemimpinan AAL. Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Departemen Tenaga Pendidik AAL Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan, S.E., bersama sejumlah pejabat dan dosen AAL.

Read more...

Peringati Hari Pendidikan TNI AL, GEBURNUR AAL ZIARAH KE TMP MAYJEN SUNGKONO SURABAYA

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL, Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., dan Wagub AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mayjen Sungkono Surabaya, pada hari Senin (9/5). Pada ziarah tersebut, Gubernur AAL dan Wagub AAL melaksanakan tabur bunga di Pusara para Pahlawan Kusuma Bangsa.

Read more...

Page 2 of 115