Change Font Size

Change Screens

Change Profile

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

 


-- Selamat Datang di Akademi TNI Angkatan Laut -- -- Pendaftaran Taruna dan Taruni TNI AL dimulai tanggal 15 Maret sampai dengan 8 Mei 2015 -- -- Gunakan momentum peringatan hari Dharma Samudra 15 Januari 2015 untuk membangkitkan tekad dan semangat agar tetap tegar, pantang menyerah, dalam menghadapi berbagai ancaman dan gangguan yang mengancam kedaulatan NKRI

KONTINGEN AAL PERINGKAT KEDUA PIKTAR 2015

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (20/4) - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., menyampaikan, bahwa kontingen Taruna AAL pada Pekan Integrasi dan Kejuangan antar Taruna (Piktar) Akademi Angkatan dan Polri menduduki peringkat kedua dari lima kontingen yang mengikuti ajang Piktar ini. Kontingen Piktar AAL berhasil meraih 9 medali emas, 14 medali perak, dan 12 medali perunggu, serta 1 medali emas dalam event debat bahasa Inggris.

Read more...

WAGUB AAL PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI AAL

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (17/4) – Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P., memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih, Jumat (17/4) di AAL Bumimoro, Surabaya. Upacara yang dihadiri para pejabat utama AAL tersebut di antaranya Seklem AAL Kolonel Laut (P) Soetrisno Sandi Asmara, S.T., berlangsung khidmat yang ditandai dengan pembacaan teks Pancasila, Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga, dan Sapta Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.

Read more...

WAASPERS KASAL SUPERVISI AAL

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (15/4) – Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Deddy Muhibah Pribadi, S.H., M.A.P menerima kunjungan Waaspers Kasal Laksma TNI M. Atok Urrahman, S.E., M.M beserta staf di ruang transit gedung R. Soebiyakto, Bumimoro, Surabaya, Rabu (15/4). Kehadiran Pati Mabesal di AAL ini dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi pembinaan personel, selain juga meninjau sarana dan prasarana yang digunakan oleh para taruna AAL dalam kegiatan perkuliahan serta kegiatan-kegiatan lainnya.


Read more...

JAJARAN AAL BERSIHKAN BOZEM

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (14/4) - 100 personel jajaran Akademi Angkatan Laut melaksanakan pembersihan Bozem dalam rangka  menyambut Hari Pendidikan Angkatan Laut 2015, Selasa (14/4). Sebelum dilaksanakan pembersihan, dilaksanakan apel bersama di depan GOR Wijayakusuma antara beberapa kotama yang terlibat dalam pembersihan antara lain AAL, Koarmatim, Kobangdikal, Lantamal V dan Pasmar 1.


Read more...

35 PERSONEL JAJARAN AAL PERDALAM MINU

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (13/4) - Sebanyak 35 personel Akademi Angkatan Laut (AAL) yang terdiri dari 1 Perwira, 6 Bintara dan 4 Tamtama, serta 24 Pegawai Negeri Sipil (PNS), mengikuti Latihan Dalam Dinas (LDD) Administrasi Umun (Minu) yang diadakan oleh Akademi Angkatan Laut. Latihan yang akan berlangsung kurang lebih satu bulan ini bertujuan untuk memberikan bekal penguasaan ketrampilan dasar bidang Minu TNI AL, sehingga dapat diaplikasikan dan digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan dan pengelolaan administrasi umum TNI AL.


Read more...

MENKOPOLHUKAM KUNJUNGAN KERJA DI AAL

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (10/4) – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H., melaksanakan kunjungan kerja ke Akademi Angkatan Laut (AAL) Jumat (10/4). Dalam kunjungan kerja tersebut, Menko Polhukam disambut secara langsung oleh Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E. di Ruang transit, Gedung R. Soebiyakto, AAL, Bumimoro, Surabaya.


Read more...

Page 2 of 70