Change Font Size

Change Screens

Change Profile

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

 

Sekilas Info :

PELAJAR SMA/SMK SEKOTA SURABAYA KUNJUNGI AAL

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (16/9) – Sejumlah pelajar sekolah menengah tingkat atas se-Surabaya mengadakan kunjungan ke Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/9). Kunjungan para pelajar SMA dan SMK tersebut dalam rangka latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS). Ke-694 pelajar yang terdiri dari para pelajar SMA dan SMK baik negeri maupun swasta ini secara tertib berbaris untuk mengikuti rangkaian kegiatan di AAL.

 

Read more...

PNS AAL IKUTI LDD UJIAN DINAS

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (16/9) - Direktur Personel AAL Kolonel Laut (KH) Dra. Gizela membuka Latihan Dalam Dinas (LDD) Ujian Dinas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) AAL di gedung Dewakang, Mako Akademi Angkatan Laut, Selasa (16/9). Kegiatan latihan dalam dinas ini diikuti oleh 30 peserta yang berlangsung antara 16 – 29 September.

 

Read more...

AAL LATIHKAN E-LEARNING UNTUK PARA PENGAJAR

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (15/9) – 30 personel Akademi Angkatan Laut mengikuti latihan bertajuk Smart Class yang diprakarsai oleh Departemen Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Depiptek) yang berlangsung di Ruang Kelas Gedung Mandalika, Kampus AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (15/9). Ke-30 personel AAL ini adalah 2 operator komputer dan 1 perwira dari tiap departemen atau program studi dan satuan kerja.

 

Read more...

RAPAT JALASENASTRI PENGURUS WILAYAH DAERAH SURABAYA DI AAL

Surabaya, Akademi Angkatan Laut (15/9) – Para pengurus jalasenastri cabang BS AAL dan pengurus daerah jalasenastri armada timur mengadakan rapat koordinasi di Gedung Dewakang, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (15/9). Rapat yang diadakan untuk membahasa tentang reorganisasi dan rencana penyelenggaraan olahraga bersama jalasenastri sewilayah daerah Surabaya.

 

Read more...

AKADEMI ANGKATAN LAUT LARI 10 K

 

Surabaya,- Akademi Angkatan Laut (14/9), Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) TNI ke – 69 tahun 2014 yang peringatan puncaknya akan digelar di Surabaya, jawa timur, Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengelar lomba lari 10 kilometer (10 K) tingkat nasional, pada hari minggu 14 september 2014. Lomba lari 10 K yang diikuti sebanyak 13.584 pelari,yang diikuti kategori nasional, umum, TNI/POLRI, pelajar, sedangkan Akademi Angkatan Laut (AAL) mengirim sebanyak 200 peserta  diantaranya pamen, pama, Bintara,Tamtama dan Taruna AAL. tidak ketinggalan pula orang nomer satu dijajaran  Akademi  Angkatan Laut, Gubernur AAL Laksda TNI A. Toufiqqurrochman. S.E. mengikutinya. Lomba lari ini dilepas oleh Panglima TNI Jendaral TNI Dr, moeldoko dan didampingi oleh Gubernur Jatim yaitu Dr.H. Soekarwo. di titik start gedung grahadi Surabaya pada pukul 06.00. dan  finish di lapangan kodam V/Brawijaya.

PELAYARAN JALASESYA PROMOSIKAN AAL DI MASYARAKAT INDONESIA

Akademi Angkatan Laut (12/9),- Sebanyak 99 Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 62 Korps Pelaut, Teknik, Elektronika, Suplai dan Marinir mengikuti Latihan dan Praktek Jalasesya selama 13 hari dimulai tanggal 13 hingga 25 September 2014 mendatang. Satlat Jalasesya ini dilepas dalam suatu Upacara Militer dengan Inspektur Upacara Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI Dedy Yulianto di Lapangan Arafuru, Bumimnoro, Surabaya, Jumat (12/9), dan dihadiri oleh Seklem AAL Kolonel Marinir RM. Trusono, S.Mn., Pejabat Utama AAL, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AAL .

 

Read more...

Page 2 of 115