Change Font Size

Change Screens

Change Profile

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

 


SELAMAT DATANG DI AKADEMI ANGKATAN LAUT | WELCOME TO INDONESIAN NAVAL ACADEMY

CAPAJA AAL ANGKATAN KE-61 LULUS UJIAN SABUK HITAM KARATE

Sebanyak 90 orang Calon Perwira Remaja atau Capaja (Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) berhasil meraih sabuk hitam (Dan I) beladiri karate dalam ujian kenaikan tingkat yang diselenggarakan oleh Majelis Sabuk Hitam Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) di GOR Pintu Air AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Sabtu (16/7). Tim Penguji terdiri dari Dewan Guru Abdul Kadir dan Renhard Willa (masing-masing Dan 8/Jakarta), Kadar Haryanto (Dan 7/Surabaya) serta enam penguji lainnya dari Surabaya.

Read more...

GEBERNUR AAL BERSILATURAHMI DENGAN ORANG TUA TARUNA/TARUNI AAL ANGKATAN 64 TAHUN 2016

Senin, 18 Juli 2016,-

Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur I.C. Lelono, S.E., melaksanakan silaturahmi dengan orang Taruna Taruni AAL tingkat II angkatan ke-64 pada hari Senin (18/7) di AAL Bumimoro, Surabaya. Silaturahmi yang dikemas dalam acara Temu Muka tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Kalender Akademi yang diselenggarakan pada setiap penerimaan Taruna/Taruni remaja di lingkungan AAL.Taruna/Taruni AAL tingkat II angkatan ke-64 ini berjumlah 126 yang terdiri dari 113 Taruna dan 13 Taruni.

Read more...

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di AAL PANGLIMA TNI : PRAJURIT TNI HARUS PEKA DIMANA RAKYAT MENGALAMI KESULITAN

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih berlangsung dengan khikmat yang diselenggarakan di lapangan Arafuru Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, pada hari Senin (18/7) dengan Inspektur Upacara Sekretariat Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si. (Han). Upacara tersebut diikuti segenap pejabat utama AAL dan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil  AAL.

 

Read more...

GUBERNUR AAL KUKUHKAN TIGA PEJABAT UTAMA AAL DAN SERTIJAB KADEPGADIK AAL

Gubernur Akademi Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono, S.E., mengukuhkan tiga pejabat utama di jajaran AAL, yaitu Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Kolonel Laut (P) Hadi Pranoto, S.Sos., Direktur Logistik (Dirlog) AAL Kolonel Laut (T) Sri Widodo, S.T., dan Kepala Departemen Suplai AAL Letkol Laut (S) Yulianus Zebua, S.H., M.M., pada hari Kamis (14/7) di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya. Pada saat yang bersamaan juga diserahterimakan jabatan Kepala Departemen Tenaga Pendidik (Kadepgadik) AAL dari Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan, S.E., kepada Kolonel Laut (E) Sigid Amianto, S.T.

Read more...

PENERIMAAN DAN ORIENTASI TARUNA AAL ANGKATAN KE-64

Surabaya, 13 Juli 2016,-

Ada yang berbeda dari penerimaan dan masa orientasi selama empat hari bagi Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-64 yang dilaksanakan dalam suatu upacara militer dengan Inspektur Upacara Wakil Gubernur AAL Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., pada hari Rabu (13/7). Para Taruna Taruni AAL tingkat I sebanyak 126 orang ini mengawali masa orientasi di lapangan Banda, tepat di depan Mako AAL Bumimoro, Surabaya. Upacara penerimaan dan pembukaan orientasi dilaksanakan setelah mereka menjalani pendidikan integratif selama setahun di Akademi Militer TNI Magelang.

Read more...

GUBERNUR AAL HALAL BIHALAL DENGAN JAJARAN AAL

Surabaya, 11 Juli 2016,-

Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC. Lelono, S.E., bersama para pejabat utama AAL menggelar acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal dengan segenap anggota baik militer maupun Pegawai Negeri  Sipil AAL di lapangan Banda AAL Bumimoro, Surabaya, pada hari Senin (11/7) pagi. Halal Bihalal ditandai dengan saling bersalam-salaman sambil memohon maaf lahir dan batin.

Read more...

Page 2 of 120