Change Font Size

Change Screens

Change Profile

Change Layouts

Change Direction

Change Menu Styles

Cpanel

DRUM BAND KADET AAL MERIAHKAN PARADE BUDAYA JELANG HUT KOTA SURABAYA

E-mail Print PDF

Akademi Angkatan Laut,- Drum Band Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) Genderang Suling Gita Jala Taruna menjadi salah satu peserta yang turut serta memeriahkan parade budaya dan pawai bunga yang diikuti sekitar 65 kendaraan hias dari berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan menjelang peringatan  HUT ke-720 Kota Surabaya yang jatuh pada tanggal 31 Mei mendatang. Ditengah-tengah kemegahan kendaraan hias dengan beraneka ragam bunga, Penampilan Kadet AAL masih bisa membuat para penonton takjub dengan atraksi-atraksi akrobatiknya. Sambutan masyarakat terhadap kadet AAL sangat antusias. Mereka mengelu-elukan penampilan para kadet yang sangat memukau warga kota Surabaya.

 

 

Kibaran bendera start oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dari Depan Kantor Gunernur Jatim Jalan Pahlawan menandai dimulainya acara tahunan tersebut. Arak-arakan sepanjang 3,3 km itu diawali kendaraan hias milik Pemkod Surabaya yang diikuti penampilan Drum Band Kadet AAL dan peserta lainnya bergerak menyusuri kawasan Gemblongan, Alun-alun Contong, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso dan berakhir di Taman Surya Kawasan Balai Kota. Di sepanjang jalan ribuan orang berdesak-desakan menyaksikan atraksi tersebut.

Disamping Walikota Surabaya, Ir. Tri Rismaharini, M.T, acara ini juga dihadiri Gubernur AAL Laksamana Muda TNI I.N.G.N Ary Atmaja, S.E beserta Ibu, Wagub AAL Laksamana Pertama TNI A. Taufiqoerrochman beserta ibu dan para pejabat daerah lainnya.

Comments (0)Add Comment

Write comment

security code
Write the displayed characters


busy
Last Updated on Monday, 06 May 2013 07:51
You are here Home